REVIEW Movie - Escape Room

 Escape Room


Film Movie Horor Yang Di Tunggu Pencinta Movie Horror Saat Ini 

Director: Adam Robitel
Writers: Bragi F. Schut (screenplay by) (as Bragi Schut), Maria Melnik 
Stars: Deborah Ann Woll, Taylor Russell, Logan Miller |

Ulasan

Pengangkatan besar ansambel dilakukan oleh Daredevil's Deborah Ann Woll dan Tucker dan Dale Versus Evil's Tyler Labine, yang membawa pertunjukan membumi ke sebuah film yang memiliki karakter yang begitu sederhana. Yang melengkapi tokoh pemecah teka-teki adalah Logan Miller, Jay Ellis, dan Nik Dodani; yang semuanya membawa setidaknya beberapa tawa yang bagus ke sebuah film yang memungkinkan Anda untuk menarik napas hanya beberapa kali. Roda tidak diciptakan kembali di sini, tetapi roda itu berbicara tentang kekuatan kelompok inti sehingga mereka senang menonton roda itu terus berputar.


 Seperti banyak film horor lainnya, rasanya juga sama. Baik itu Cube atau Saw atau The Collector, ini bukan premis yang akan terasa sama sekali baru. Ini memiliki tulang-tulang franchise yang tak terhitung jumlahnya pada intinya, tetapi apa yang membuat film tetap hidup dan menarik adalah sutradara gaya visual Adam Robitel (Insidious: The Last Key) membawa ke film. Tidak ada titik di peristiwa di layar membosankan untuk melihat, pada kenyataannya urutan begitu serba cepat sehingga waktu berjalan hanya berlalu; membuat Anda di ujung kursi bertanya-tanya bagaimana mereka akan memecahkan ruang pelarian, bagaimana mereka akan mengalahkan perangkap, dan apa yang mungkin terjadi selanjutnya. Ada juga gerakan yang hingar bingar tentang apa yang terjadi, memberikan rasa klaustrofobia di kamar-kamar yang terlihat seperti panggung suara yang mereka filmkan, itu adalah bukti kerja kamera dan pengeditan yang kita merasa terjebak sebagai karakter.


















Meskipun film dimulai dengan cara biasa, ia menemukan pijakan pada akhirnya dan memberikan waktu yang cukup menyenangkan. Kemudian akhirnya tiba. Seperti film yang terlupakan dalam waktu dari tahun 2005, Escape Room berhenti dengan tindakan ketiganya. Menempel pendaratan sangat penting dalam kengerian yang mungkin membuat seluruh pengalaman buruk sebelum mengalami bobbled. Escape Room tidak sepenuhnya jatuh pada wajahnya, tetapi setelah menghabiskan sebagian besar waktunya dengan ide-ide baru dan menarik untuk "jebakannya," hanya dibutuhkan setiap belokan yang diharapkan setelahnya. Sebuah film yang menyenangkan untuk ditonton tidak boleh membuat frustasi untuk menonton dari dekat.

Secara keseluruhan, tidak ada yang menyinggung tentang film untuk para pencari sensasi yang mencari pelarian 90 menit. Meskipun plotnya daur ulang seperti plastik, plotnya berhasil membalik dan memelintir dirinya ke tempat-tempat yang tetap menghibur selama sebagian besar waktu operasinya. Kejutan terbesar tentang Escape Room adalah butuh waktu lama untuk mengembangkan film horor seputar kegemaran budaya, dan hal yang paling tidak mengejutkan adalah bahwa kita mungkin bisa berharap Escape Room 2: The Second Story dalam waktu sekitar satu tahun.