REVIEW Movie - Kevin Feige Talks Avengers dari Marvel Studio: Endgame

Kevin Feige Talks Avengers dari Marvel Studio: Endgame


Avengers ENDGAME Yang Sangat di Nanti kan Akan Hadir 26 April 2019 

Directors: Anthony Russo, Joe Russo
Writers: Christopher Markus, Stephen McFeely 
Stars: Brie Larson, Karen Gillan, Chris Hemsworth 

Kevin Feige dari Marvel Studio berbicara tentang Avengers: Endgame
Tadi malam di Golden Globes tahunan ke-76, Black Panther tidak membawa pulang emas apa pun, tetapi kepala Studio Marvel Kevin Feige siap berbicara tentang apa yang sudah disebut film terbesar tahun 2019, Avengers: Endgame. Sekuel ini akan muncul setelah peristiwa dahsyat Avengers tahun lalu: Infinity War, dan ketika berbicara dengan MTV News di karpet merah, ia mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang epik superhero yang akan datang.

Pertama, meskipun hadirin mengetahui bahwa Avengers: Infinity War akan memiliki sekuel langsung yang mengeksplorasi dampak Thanos (Josh Brolin) yang mematikan, judul itu tidak diungkapkan hingga bulan lalu setelah trailer pertama muncul. Sebelum itu, penggemar dibiarkan dalam kegelapan untuk berspekulasi tentang apa arti judulnya.


Tadi malam, Feige mengatakan bahwa judulnya “sudah ada sebelum kami mulai mengembangkan film. Atau sama seperti kita sedang mengembangkannya. ”Mempertimbangkan film-film ini telah diproduksi selama hampir lima tahun, judulnya telah dikenal untuk sementara waktu, itulah sebabnya mengapa Dokter Strange (Benedict Cumberbatch) mengatakan kalimat itu tepat sebelum ia berubah menjadi debu. "Jadi Dokter Strange mengatakan kalimat itu karena kita tahu itu judulnya," Feige membenarkan.


Feige juga mengatakan bahwa semua promosi dan pemasaran yang akan kita lihat dari film dalam beberapa bulan mendatang - termasuk trailer kejutan yang kita lihat pada bulan Desember - akan berisi cuplikan dari 15 atau 20 menit pertama Avengers: Endgame.









TERKAIT: Avengers: Cuplikan Layar Endgame Mengungkapkan Ronin dan Lainnya
"Seperti halnya dengan banyak film kami, yang satu ini khususnya, mampu menghasilkan banyak kegembiraan tanpa memberikan salah satu dari banyak, banyak, banyak rahasia," kata Feige. "Saya pikir tim pemasaran Disney adalah yang terbaik di dunia dan kami akan berhasil melakukannya."

Lebih dari segalanya, Feige tampak benar-benar bersemangat dengan reaksi yang Avengers: Infinity War dapatkan ketika film itu tayang April lalu, dan tampaknya menikmati kenyataan bahwa film tersebut, dan tindak lanjutnya yang akan segera dirilis, telah bertahan di percakapan budaya pop selama itu terjadi.

“Akhir cerita itu, yang telah kami kerjakan selama bertahun-tahun, dan saya benar-benar mengingat orang-orang, pada semua film yang kami buat dan saya yakin pada banyak film yang akan kami buat di masa depan, kapan pun bagusnya pria menang, yang sering - pria baik, wanita baik, pahlawan yang baik menang - mereka pergi, 'Eh, agak bisa diprediksi. Pria yang baik menang. "Ya, terkadang itu menyenangkan. Tetapi selama bertahun-tahun saya ingat berpikir, "Saya ingin tahu apa yang akan mereka lakukan ketika mereka tidak melakukannya?" Karena kami tahu itu akan terjadi. Dan itu tidak mungkin lebih baik. Reaksi itu yang terbaik. Reaksinya. Apakah. Itu. Terbaik."

Anggota pemeran terkonfirmasi untuk film Avengers keempat tanpa judul sejauh ini termasuk Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Anthony Mackie, Paul Bettany, Elizabeth Olson, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Don Cheadle, Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Sean Gunn, Tom Holland, Paul Rudd, Jon Favreau, Brie Larson, Karen Gillan, Gwyneth Paltrow, Evangeline Lilly, Katherine Langford dan Josh Brolin .