REVIEW Movie - ‘Game of Thrones’ Season 8 Premiere Date Revealed in Ominous New Teaser

‘Game of Thrones’ Season 8 Premiere Date Revealed in Ominous New Teaser




Creators: David Benioff, D.B. Weiss
Stars: Emilia Clarke, Peter Dinklage, Kit Harington


"Sembilan keluarga bangsawan berjuang untuk menguasai tanah mitos Westeros, sementara musuh kuno kembali setelah tidak aktif selama ribuan tahun"

Bisakah Anda merasakan dinginnya udara? Musim dingin telah tiba, dan angin dari sayap naga es memotong langsung ke inti penggemar Game of Thrones di mana-mana. Setelah hampir tujuh belas bulan menunggu episode baru dari seri fantasi yang dicintai (menderita melalui versi sendiri dari penulis kami George RR Martin Long Night), kami akhirnya tahu kapan Game of Thrones musim 8 akan premier, berkat teaser baru yang menampilkan Stark anak-anak yang telah berkumpul di Winterfell berjalan melalui crypts.



Penggoda tidak memiliki rekaman baru dari musim terakhir, tetapi masih merupakan cara yang keren untuk menggoda apa yang akan datang. Jon Snow, Sansa Stark dan Arya Stark tidak hanya menghadapi warisan mereka dan diri mereka sendiri dalam bentuk patung, tetapi ancaman musim dingin yang telah di cakrawala selama bertahun-tahun sekarang.




Kami tahu pertunjukan akan kembali pada bulan April tahun ini, tetapi malam ini HBO mengungkapkan bahwa musim terakhir Game of Thrones akan secara resmi tayang perdana pada tanggal 14 April 2019. Itu berarti para penggemar akan menunggu lebih dari dua puluh bulan (87 minggu, 609 hari!) untuk melihat episode baru, dan akhirnya kita akan mendapatkan tindak lanjut untuk final musim 7 "The Dragon and the Wolf," di mana - peringatan spoiler - Jon Snow dan Daenerys Targaryen mendapatkannya, Littlefinger terbunuh , Tembok runtuh, Jaime meninggalkan Cersei, dan keturunan asli Jon ditemukan.




Ini juga berarti bahwa akhir pekan akan menjadi salah satu akhir pekan budaya pop terbesar tahun ini, meskipun Avengers: Endgame hits bioskop dua minggu kemudian pada tanggal 26 April. Ironisnya, GOT sendiri menuju ke "endgame" sendiri, dan Anda karakter favorit mungkin akan mulai mati kiri dan kanan. Dipompa, orang-orang - Permainan Mother Effing Thrones hampir kembali, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana para peserta showrunner David Benioff dan D.B. Weiss membungkus salah satu fenomena budaya pop yang paling banyak ditonton dalam sejarah.